Green Academy Telah Menjadi

Partner Pendidikan Selama 28 Tahun

MISI

Sebagai mitra pendidik yang terbaik untuk menghasilkan peserta didik yang berkualitas dan siap saing di dunia kerja

VISI

Agar dapat berkontribusi kepada masyarakat dengan menyediakan layanan pengembangan kompetensi kejuruan terbaik yang berpusat pada pendidikan-pelatihan dan ketenagakerjaan sehingga memenuhi permintaan sumber daya manusia perusahaan dan meningkatkan keterampilan kejuruan peserta didik.

MOTTO

KEJUJURAN
Green Academy mengusung nilai kejujuran dalam menjalankan manajemen dengan sistem terbuka dan transparansi
KEGIGIHAN
Green Academy berkomitmen untuk terus menjadikan kualitas pendidikan yang terbaik dengan cara meningkatkan mutu untuk setiap jajaran manajemen untuk menghasilkan peserta didik yang terbaik
KOOPERATIF
Green Academy selalu bersinergi dengan berbagai pihak untuk menghasilkan peserta didik yang berkualitas.

Hingga saat ini, Green Academy memiliki cabang di Korea, Vietnam dan Indonesia​

Milestone

1995 - 2010
Pembukaan Cabang di berbagai kota di Korea Selatan
2013
Terakreditasi A untuk seluruh cabang sebagai lembaga pelatihan pengembangan kompetensi vokasi di Korea Selatan
Add Description Here
2014
Diakui sebagai kursus pelatihan pengembangan kompetensi kejuruan berbasis 14 National Competency Standard (NCS).
Add Description Here
2015
Terpilih sebagai Lembaga Pelatihan Terbaik dan kategori pekerjaan tambahan oleh kementrian Ketenagakerjaan di Korea Selatan.
Add Description Here
2016
Terpilih sebagai Lembaga Pelatihan Terbaik untuk pelatihan pengembangan kompetensi kejuruan Kementerian di Korea Selatan.
Add Description Here
2017
Tersertifikasi oleh Green Remote Lifelong Education Center. Terpilih sebagai Lembaga Pelatihan Terbaik untuk pelatihan pengembangan kompetensi kejuruan oleh Kementrian.
Add Description Here
2018
Terpilih sebagai Lembaga Pelatihan Terbaik untuk Evaluasi Proses Kualifikasi Teknis Nasional Terpilih sebagai level A untuk Evaluasi Kinerja Pelatihan berbasis NCS (National Competency Standard). Pembukaan Green Academy cabang Vietnam.
Add Description Here
2019
Terpilih sebagai lembaga pelatihan terbaik ditunjuk oleh Kementerian Ketenagakerjaan
Add Description Here
2020
Terpilih sebagai proyek sistem kualifikasi teknis nasional evaluasi kursus 2020 oleh Layanan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Terpilih sebagai Level A untuk Evaluasi Peserta Pelatihan oleh Korean Skills Quality Authority, Korea University of Technology and Education.
Add Description Here
2021
Terpilih sebagai proyek sistem kualifikasi teknis nasional 2021 oleh Layanan Pengembangan Sumber Daya Manusia Korea
Add Description Here
2022
Pembukaan Cabang Green Academy Di Indonesia
Add Description Here

28 Cabang

100% Korea

Meluluskan 80 Ribu Siswa Per Tahun

Pengalaman 25 Tahun

Alasan Memilih Green Academy

Ada beberapa alasan anda harus memilih dan bergabung bersama Green Academy

100% Pembelajaran Langsung​

Di Green Academy, kami selalu menghargai penerapan praktis keterampilan kerja terhadap setiap peserta pelatihan. Semua kursus di Green Academy fokus pada PRAKTEK.

Peserta pelatihan akan belajar langsung dengan instruktur, praktek langsung di kelas, berinteraksi, menjawab pertanyaan dengan cepat. Pembelajaran praktis akan membantu peserta pelatihan memperoleh pengalaman praktis tidak hanya berdasarkan teori, meningkatkan keterampilan profesional, lulusan dapat beradaptasi dengan pekerjaan dengan cepat.

Infrastruktur

Akademi dengan modal 100% Korea: Fasilitas modern – peralatan, program pelatihan, metode pengajaran, sertifikat, kualitas layanan disertifikasi sesuai dengan standar Korea.

Selain itu, dengan dua fasilitas pengajaran di pusat Kota Jakarta Selatan, nyaman untuk perjalanan dan studi siswa, meningkatkan efisiensi.

Kebijakan Dukungan Biaya Pelatihan

Memahami kekhawatiran keuangan adalah penghalang impian karir bagi banyak peserta pelatihan. Green Academy memiliki kebijakan untuk mendukung pembayaran angsuran kuliah bulanan dengan bunga 0%, mulai sekarang kamu bisa yakin dan raih kesuksesan.

Dukung Peserta Pelatihan dengan Sepenuh Hati

Di Green Academy, peserta pelatihan akan dapat berpartisipasi dalam banyak Talkshow dan Lokakarya khusus dan berorientasi karir, yang selalu diadakan secara teratur.

Selain itu, selama proses pelatihan, bagi peserta pelatihan yang belum mengikuti program, Green Academy akan mendukung 1-on-1 untuk menguasai pengetahuan.

Seiring dengan sistem departemen pendukung peserta pelatihan termasuk: ruang pelatihan, ruang konsultasi, ruang dukungan kerja. Departemen akademik di bawah departemen pelatihan selalu mendampingi, mendukung, merekomendasikan, dan memecahkan masalah. Menyelesaikan masalah/pertanyaan peserta pelatihan selama proses pembelajaran.

Dukungan Pekerjaan

Ketika kamu datang ke Green, kamu akan didukung dengan anjuran orientasi karir, tes kepribadian, dan biaya tambahan kapasitas.

Kekhawatiran akan pengangguran tidak lagi menjadi masalah bagi peserta pelatihan setelah menyelesaikan pembelajaran. Green Academy telah terhubung dengan lebih dari 70 bisnis besar dan kecil di Korea dan Vietnam, mendukung pekerjaan seumur hidup bagi peserta didik setelah lulus.

Instruktur Berkualitas

Green Academy bangga dengan staf pengajarnya yang berkualitas. Peserta pelatihan akan dapat bekerja bahu-membahu dan belajar langsung dengan instruktur yang ahli dengan keterampilan pedagogis yang kaya di bidang profesional, memiliki pengalaman bertahun-tahun bekerja di bisnis dan proyek besar.

Proyek dan kelulusan peserta pelatihan akan dibimbing oleh instruktur yang paling sempurna dengan pengalaman para ahli terkemuka di bidangnya untuk dapat menciptakan Portofolio yang paling mengagumkan.

Waktu yang Fleksibel

Pemilihan waktu belajar akan didasarkan pada waktu yang diinginkan peserta pelatihan. peserta pelatihan dapat secara fleksibel memilih berbagai kerangka waktu belajar: Pagi – Sore – akhir pekan agar lebih sesuai dengan situasi (mahasiswa, bekerja atau bersiap untuk belajar di luar negeri). Akademi selalu menciptakan kondisi agar setiap peserta didik dapat mengatur waktu yang paling masuk akal untuk dapat mengejar passionnya.

Selain itu, untuk memudahkan peserta didik berinteraksi dengan instruktur, setiap kelas Green Academy memiliki rata-rata jumlah siswa 10-20 siswa.
kelas web developer

Kemampuan Beradaptasi Yang Tinggi

Dalam menghadapi rumitnya perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia dan di seluruh dunia, Green Academy selalu menyeimbangkan dan memastikan keselamatan siswa serta hak dan proses pembelajaran sesuai dengan gambaran umum. Kami selalu memiliki kebijakan dan dukungan khusus kepada peserta pelatihan dengan cara tercepat dan paling efektif.

Kurikulum Standar Korea

Kurikulum di Green Academy selalu diperbarui sesuai dengan dunia kerja dan sinkron dengan program di Indonesia dan Korea. Peserta pelatihan tidak perlu khawatir tentang kualitas, terjamin dan berkembang.

Sertifikat International

Di Green Academy, setelah lulus, peserta pelatihan akan menerima sertifikat yang sesuai dengan keahlian bernilai yang diakui di Indonesia, Vietnam dan Korea. Dengan sertifikat ini, kamu dengan percaya diri wawancara pekerjaan di perusahaan dan bisnis di seluruh negeri.

Fasilitas Green Academy

kami memiliki fasilitas penunjang yang terbaik

Mitra Green Academy

Pertanyaan yang sering diajukan

Green Academy Indonesia selalu dilengkapi dengan seperangkat peralatan belajar untuk Anda (desktop, proyektor, periferal, dll.). Jadi Anda tidak perlu membawa laptop ke kelas. Sebagai gantinya, Anda dapat membawa buku catatan dan pena untuk mencatat.

Green Academy Indonesia memiliki banyak pelatihan diantaranya desain, IT, dan Korea. Saat ini, ada beberapa pelatihan desain dan bahasa Korea yang tidak memerlukan ujian masuk. Selanjutnya anda dapat mengikuti pelatihan ini hingga lulus.

Mengikuti program pelatihan di Green Academy Indonesia akan memliki potensi karir di bidang desain, teknologi informasi dan bahasa Korea sesuai dengan program yang dipilih.